Rabu, 17 Agustus 2016

kucing-kucing termahal di dunia, kali ini kita akan bahas 5 jenis kucing termahal didunia siapa sangka sobat redaksihewan ternyata selain untuk hobi kucing pun dapat menjadi ladang mata pencaharian bagi sebagian orang. karna ternyata ada kucing yang mahalnya bisa sampai 100 juta ke atas menakjubkan bukan?

mari kia bahas satu per satu ya disini

baca juga : cara-merawat-anakan-otterberang.html
                  jenis-jenis-suga-glider-legendaris.html
                  cara-terbaik-memelihara-ayam-poland.html 

1. KUCING BENGAL

kucing bengal atau kucing blacan ini sebenarnya adalah keturunan ke 3 dari hasil persilangan antara kucing americhan shorthair dengan kucing asian leopard ,kucing ini berasal dari amerika california,walaupun ia kucing hutan namun pda dasarnya kucing ini memiliki sifat yang lembut seperti kucing hias pda umumnya untuk harga anakan usia 3 bulannya dihargai sekitar 40 juta rupiah. berniat kah sobat redaksihewan membelinya ? semoga bisa di kredit ya hehe

2.KUCING SAVANAH

Hampir sama seperti kucing yang tadi namun kucing savanah ini adalah kakek nenek dari kucing ras keturunan afrika yang disilangkan denan kucing siames,perlu diketahui kucing ini mampu melompat hingga 2 meter dari tanah. kucing ini merupakan kucing terpopuler di amerika, untuk kucing yang berusia 3 bulan dihargai $4.000-$35.000 atau sekitar 126-343 juta rupiah. bagaimana sobat ? mau mecoba beli ?

3.KUCING SCOTTISH FOLD


Kucing yang mahal selanjutnya adalah kucing jenis scottish fold kucing ini selain menggemaskan kucing ini juga memiliki cri khas unik yaitu telinganya yang pendek dan juga terlihat mengatup,begitu gemas ketika melihat matanya yang belo ya sobat redaksihewan hehe memang kucing ini lucu tapi tida dengan harganya kucing ini mamou ditukar dengan sebuah ninja 250cc type baru lho hehe bagaimana ? mau beli ?

4.KUCING SPHYNX

saya kira kucing ini adalah kcing yang memiliki penyakit karna tidak terdapat bulu disekitar badannya, namun ternyata walaupun terlihat menyeramkan kucing ini harganya mahal kawan-kawan.
mecapai $2000 berapa si $2000 anda bisa mengkorvensian nya dengan dollar yang sekarang di rate 13.400 hehe

5.kucing ashera


kucing ashera ini termasuk kucing keturunan dari dna macan tutul yang di rekayasa melalu berbagai metode ilmiah.kucing ini merupakan kucing yang paling mahal dari segala kucing krna harganya mencapai 1 milyar.
hanya orang golongan tertentu yang dapat memlihra hewan ini.




sekian dari liputan redaksihewan smoga bermanfaat.

Advertisement
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: